Selamat membaca
Pulau Pari Indah
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Pulau Pari Indah

Pulau Pari Indah

Adalah keindahan Pulau Pari terletak di lokasi sebelah utara Pantai, tepatnya pasir perawan. Keindahan Pasir perawan telah di akui oleh para komunitas bacpacker Indonesia. Dahulu kawasan pantai ini tdk di kenal orang, seiring kian ramainya wisata di kepulauan seribu memacu popularitas pasir perawan.

Keindahan pasir perawan berupa hamparan pasir putih indah membentang di sepanjang pantai Pulau Pari.  Terdapat aung - saung di sepanjang Pantainya, menambah keindahan Pulau Pari. Pasir perawan Pasir perawan adalah mascotnya obyek wisata pulau pari. Pulau Pari berada di kepulauan seribu selatan Jakarta Utara. Ada banyak lokasi wisata di pulau pari. Menyelam dan bersnorkling menjadi ciri khas pulau pari.

 Terdapat Wisata kuliner juga bisa Anda temukan di area Pulau pari Besar menuju Jembatan Cinta. Di pulau pari tidak ada bank atau ATM bawalah uang tunai yang lebih. Anda tidak akan tahu apa yang terjadi. Bisa jadi ada badai atau Anda tertinggal kapal sehingga harus menginap lebih lama. Deretan warung siap memanjakan lidah dan perut Anda. dengan hargaterjangkau. Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Tulisan Paporit

Menginap Di Pulau Tidung

Bersama teman-teman kami menginap satu malam di Pulau Tidung dengn menyewa homestay disini: http://pulautidungcinta.com/penginapan-pulau-tid...

Info Lainnya

Temukan Kami Disini